Anggota SNSD yang Melakukan Operasi Plastik?


Siapakah Anggota SNSD yang Melakukan Operasi Plastik
SNSD
Ini adalah beberapa Foto masa lalu anggota Girls Generation (SNSD) ketika mereka masih muda. Ada rumor bahwa penampilan beberapa anggota SNSD tidak alami atau melakukan Operasi Plastik. Tetapi banyak Fans SNSD tidak peduli dengan hal itu, apakah Member SNSD melakukan Operasi Plastik atau tidak, Karena Fans sejati menyukai SNSD tidak hanya dari Wajah mereka yang Cantik tapi juga prestasi mereka yang luar biasa, mengenai Operasi Plastik mungkin memang beberapa Member SNSD melakukan Operasi Plastik, silahkan Kalian menilai sendiri siapa anggota SNSD yang melakukan Operasi Plastik pada wajah dan tubuhnya!! 
Anggota SNSD Operasi Plastik, Benarkah?
Hyoyeon
Anggota SNSD Operasi Plastik, Benarkah?
Jessica
Anggota SNSD Operasi Plastik, Benarkah?
SeoHyun
Anggota SNSD Operasi Plastik, Benarkah?
SooYoung
Anggota SNSD Operasi Plastik, Benarkah?
Sunny
Anggota SNSD Operasi Plastik, Benarkah?
Taehyeon
Anggota SNSD Operasi Plastik, Benarkah?
Tiffany
Anggota SNSD Operasi Plastik, Benarkah?
Yoona
Anggota SNSD Operasi Plastik, Benarkah?
Yuri
Siapa anggota SNSD yang tidak melakukan plastic surgery atau operasi plastik? Dari Foto di atas menurut Nitizen Korea Anggota SNSD yang tidak Operasi Plastik adalah SNSD Yoona, Tiffany, dan SeoHyun, karena terlihat Wajah cantik mereka sama sekali tidak berubah dari dulu sampai sekarang.
Foto Masa Lalu SNSD
Foto Masa Lalu SNSD
Yah, harus Saya katakan, plastic surgery atau operasi plastik bukanlah masalah besar. Jika beberapa member SNSD memang melakukan operasi plastik, kita adalah Fans sejati SNSD tetap tidak peduli, karena kita selalu mencintai SNSD bagaimanapun mereka adanya. SNSD always the best!!

http://gallianmachi.blogspot.com/2012/06/anggota-snsd-operasi-plastik-benarkah.html

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : bambang.gene@ymail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

69 comments :

Anonim mengatakan...

Walo jessica snsd oplas tpi gw liat dia gk oplas gw jga prnh liat di tv klo dia gk oplas.tiffany difoto itu kyaknya oplas deh..

Anonim mengatakan...

Itu yang Hyoyeon ada foto yang bukan dia, itu rekayasa haters

Terus coba liat di Youtube : Group Route 0 Jepang
Itu Sooyoung umur 12 tahun, dan keliatan banget mukanya mirip sama sekarang .. dulu kan masih kecil jadi dandan nya kurang bagus

Terus yang Seohyun, kayaknya dia oplas di mata deh, solnya sekarang matanya bulet banget, beda sama wak..tu debut

Melani prima putri mengatakan...

Menurut saya yang natural tu cuman
:Seohyun Yoona ama Taeyeon aja !
yg lain mukanya beda....

farhan emankxrockerz mengatakan...

mnurut sya yg gak opplas tu.,
yoon ah,yuri,ama tayeon.,
klo seohyun cuma body aj yg opplas
dri kcil cute2 deh.
Asli sumpeh prhatikan dngn seksama.,
sory bwt yg laen.
GG/snsd always the best!

Bastianero Dewinner mengatakan...

SNSD gak oplas tauk. Coba tengok fotonya dengan seksama. Itu cuma beda warna kulitnya doang. Sekarang mereka lebih putih karena perawatan kulit. Yang buat, gimana seh?

Tari Khasbie mengatakan...

Sudah2

Anonim mengatakan...

Menurutku Seohyun, YoonA, sudah cantik dari kecil,

Anonim mengatakan...

lha gelem porag..........emang yoona karo seohyun kuwi ora oplas kok, sama-sama NATURAL


iri pow!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!








Arju Rahmah mengatakan...

yang buat matanya BUTA

Anonim mengatakan...

semua member snsd itu gk operasi, mata seohyun dari kecil juga uda bulat kali' -_-

Anonim mengatakan...

Bro, ngomong ngomong yang bukan fotonya Hyoyeon yang mana?! Tolong kasihtau donk!

Seorida Yeyeye mengatakan...

Olalala...eonni seo
:) ;) <3

Tari Octaria More mengatakan...

dulu sih Jelek, kini dah cantik
Gara-Gara Operasi plastik,.

ga masalah operasi platik
Yang penting Snsd (GG)
Makin Oke!! :D

Tari Octaria More mengatakan...

dulu sih Jelek, kini dah cantik
Gara-Gara Operasi plastik,.

ga masalah operasi platik
Yang penting Snsd (GG)
Makin Oke!! :D

Tari Octaria More mengatakan...

dulu sih Jelek, kini dah cantik
Gara-Gara Operasi plastik,.

ga masalah operasi platik
Yang penting Snsd (GG)
Makin Oke!! :D

Anonim mengatakan...

Wajah seseorang memang bisa berubah-ubah seiring pertambahan umur... apalagi mereka lahir di zaman serba modern, yang semuanya tidak mungkin menjadi mungkin... banyak produk-produk kecantikan yang sangat ampuh, dan banyak juga klinik-klinik kecantikkan menawarkan perawatan wajah secara alami... gak heran muka mereka berubah-ubah, itulah manusia... semakin hari semakin tumbuh dan juga berkembang....

Anonim mengatakan...

Kadang manusia menjadi lebih gemuk yang membuat bentuk wajah juga terisi lemak, kadang juga manusia menjadi lebih kurus yang membuat wajah menjadi lebih tirus... pantas saja kan kalau saat perubahan itu mereka terlihat berbeda??? dan satu lagi, teknik meake-up yang profesional membuat seseorang jauh berbeda dari aslinya... sekian :)

Anonim mengatakan...

Kalo menurut gue si, Sebel aja gitu kalo liat Jessica, sunny ama Tiffany sok imut. ga nyadar ama tampang yg dulu -_-
#justmyopinion

Anonim mengatakan...

Kalo menurut gue si, Sebel aja gitu kalo liat Jessica, sunny ama Tiffany sok imut. ga nyadar ama tampang yg dulu -_-
#justmyopinion

Anonim mengatakan...

Taeyeon eonie itu nggak oplas
cause waktu dulu dia dibilang oplas ibunya pernah dtng ke SME sambil nangis2 ,dan dia pernah bilang di acara radio kalo dia nggak oplas.
Dan q punya foto2 member snsd dari bayi dan mereka nggak jauh beda sama yg sekarang

Anonim mengatakan...

Mereka Itu Semua gk oplas
Namanya Juga Perkembangan , coba deh kalian bandingkan poto kalian dulu dengan sekarang , pasi ada yg berubah , dari mata yang mulai membesar, hidung sering" ditarik jadi mancung.:),
terus member SNSD Dulu bermasalah Cuman Kulitnya
Kalau kulit dalam 2 bulan juga udah berubah kan :)
apalagi mereka artis yg kaya , kalau soal perawatan gitu sih biasa aja :)

Anonim mengatakan...

snsd oplas semua .. yoona oplas hidung :p

Cabcer Miun mengatakan...

Msa kecil ke masa dewasa pasti ada perubahan...siapa tw kecilnya jelek udah dewasa cakep...lagian juga kl jelek...yang mek'apin profesional pasti ada nilai tambah...keliatan cantik....

Cabcer Miun mengatakan...

Msa kecil ke masa dewasa pasti ada perubahan...siapa tw kecilnya jelek udah dewasa cakep...lagian juga kl jelek...yang mek'apin profesional pasti ada nilai tambah...keliatan cantik....

mutiara sihombing mengatakan...

menurut aku semua tergantung dari potongan rambut kalau potongan rambutnya sedikit berbeda aja mukanya juga akan terlihat berbeda
itu menurutku tapi jangan frontal aku ya,soalnya aku cuma kasih saran aja

Anonim mengatakan...

Yang gak jauh beda cuma yoona doang, yang lain *maaf* sangat berbeda ..

mutia mengatakan...

Kecil jelek emang biasa tp kalo udh dewasa ya wajar lah mereka cantik, kan kudu perawatan... Kalo yoona mah emang cantik

Anonim mengatakan...

Member snsd itu semuanya oplas ko,ada yang bilang cuma yoona doang yang gak oplas tapi dia oplas,jadi intinya semua oplas

Sofia Amalia mengatakan...

artikel Buat ngejatuhin martabat seseorang membawa dosa.Admin tak bertanggung jawab.Bisa saja kamu Admin yang Buat artikel ini jadi dibenci oleh orang-orang karena melakukan pembuatan artikel HOAX.Camkan itu !

SSteffany Sim mengatakan...

Jiah ªϑă yang bilang yoona oplas???
Ъќ salah denger????
Yoona ƍäª oplas 大άƲ
Yoona ϊτϋ alami
Dan ku lihat tiffany mah oplas tuh mukanya liat ªz̲̣̥ª
Beda banged dlu ma yang skrg
Dan seohyun Jϋ𪪠oplas ϑî matanya
Cmn yoona yang g oplas -_-"
Mata burem neh satu satu masi muda dah burem -_-" #uppss

Anonim mengatakan...

Yoona ĞӚӃ>:/ oplas,,,,
♈ªϞƍ bilang yoona oplas mata'a minus 5 tuchhhhhh

eko prayudi mengatakan...

klo jessica itu,ga oplas,cma pke kawat gigi,jd sekarang rapi giginya,cba bandingin pas g pke make up,pasti msh mirip,trus style rambut jg bd bwt wajah terkesan tirus,....

eko prayudi mengatakan...

klo jessica itu,ga oplas,cma pke kawat gigi,jd sekarang rapi giginya,cba bandingin pas g pke make up,pasti msh mirip,trus style rambut jg bd bwt wajah terkesan tirus,....

eko prayudi mengatakan...

klo jessica itu,ga oplas,cma pke kawat gigi,jd sekarang rapi giginya,cba bandingin pas g pke make up,pasti msh mirip,trus style rambut jg bd bwt wajah terkesan tirus,....

eko prayudi mengatakan...

jika ingin bwt artikel,yg bisa jtohin martabat org laen,sertakan bukti yg kuat,spt:kesaksian dokter yg ngoplas,data dr salon yg ngoplas klo personil snsd prnah oplas,g cma foto yg bs di edit sehalus mungkin

Anonim mengatakan...

Asli atau buatan yg penting enak dilihat hehe

SSteffany Sim mengatakan...

Yg g oplas cuman yoona sm seohyun
-_-"
Yg blng yoona oplas dah ad gangguan jiwa tuh -_-"
Tiffany ϑî foto oplas tuh
Ane Jϋ𪪠sebel Šâma jessica ma tuh si tiffany sok imut bner apalagi jessica mentel banged sok jagain rambutnya
Si tiffany lg sok cantik
Mentang2 ad eye smile п̥ƴ̥ḁ
Ane liat ϑîa lama2 gerem Jϋğªª
Kata org dia ϊτϋ dlunya pas blom oplas iri liat yoona bs ρϋηγα wajah yang sempurna
Makanya dia oplas -_-"
Ane pokoknya sebel banged dah Šâma sok imut dan cantiknya jessica ma tiffany -_-"

oppi noppita mengatakan...

kalau menurut saya sih gak ada yang berubah. semuanya mirip cuma mungkin warna kulit aja sama gemuk kurusnya. tiffany foto-foto jaman dulunya cantik-cantik banget ko,.. keliatan gak oplas. kalau mau liat oplas atau gaknya jangan yg bersumber dari antis aja. namanya juga antis pasti ngebandinginnya foto full makeup sama yang lagi jelek-jeleknya.
yoona asli cantik banget dari kecil, taeyeon juga, seohyun, yuri, semuanya cantik.

Eriga Pangidoan Hsb mengatakan...

setiap orang perkembangan tubuhnya itu berbeda-beda, ada yg gk terlalu dan ada yg beda banget. Tapi kalo memang ada yang oplas dan semcamnya, itu kan karena tuntutan profesi mereka juga. Mereka juga mungkin ada yg gk mw..

Anonim mengatakan...

kopas dari http://gallianmachi.blogspot.com/ ya.. gabung yuk Blogger Indonesia ama GM Blog

Anonim mengatakan...

yoona sama seohyun dari dulu juga cantik. idiihh, nyari" keburukannya orang... DOSA woyy..
Lagian bukan hal besar lagi kalo mereka oplas. dikorea mah udah biasa....

Trus... seohyun kalian bilang apa? oplas body? mikir dong... otak lu taruh mana, body lohh oplas emang lu kira patung.
dari dulu matanya ya gitu" aja.
yoon juga udah cantik. :p -_-

Pakek otak.. mikir.

Anonim mengatakan...

Org Korea udah biasa sama oplas. Org bukan artis aja nglakuin apa lagi artisnya. . .
Wajar kan T.T

Nofarizka Maulida mengatakan...

ealah...oplas buat artis sama idol group di Korea selatan emang udah jadi tuntutan profesi. kalo mau menjatuhkan martabat seseorang harus punya bukti seperti pengakuan dari SM sendiri apa saksi dari dokter yang melakukan oplas kepada yang bersangkutan. jangan asal nuduh aja. kayak nggak punya dosa aja :P

Hagha Jogjo mengatakan...

lupada ribut ye ngrusin org lain.. udeh yang penting lu suka.. yang kgak suka lu jngan nimbrung kesini yaelah..

Anonim mengatakan...

Ehh!!! Yg yoona gak oplas ia cantik alami kok ama seo hyeon juga gitu.
Cuma tiffany tuh yg oplas dll.
Yang so cantik, so imut,so cute.

Sorry sebelumnya,emangnya mereka gk malu klu angota tubuhnya tercampur ama silikon
!percuma juga oplas mahal2 badan ama muka jugakan gk dibawa mati hArusx kita syukur Tuhan kasih kita wajah,badan,kaki,tangan itu sdh sempurna. Gk usah diubah-ubah lagi
Kasihan Tuhan udah cape2 untuk merancang diri kita sebagus mungkin

Anonim mengatakan...

Tiffany jelek banget aku nggak mau ngefans amak tiffany lagi!!!
Ihc,,, wajah silikon ogah gue! Mending ama yoona paling tercantik didunia psti ditaksir 100.000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000.pria paling tampan,kaya,ganteng,macho,baik

Anonim mengatakan...

I'am not tuk ngefans sama tiffany centil
I'am love yoona cantik alami iii to the you for tiffany iiiiyyyoouuuu bangets narsis alay so cantik dasar wajah silikon cantik palsu yoona cantik alami yoona is a goddes

Anonim mengatakan...

Sunny gak oplassss!!

Indah Pujii Lestaari ELF mengatakan...

SNSD oplas? itu udah terdengar di mana" :)
tapi sebagai fans sejati, mau dulunya kayak gimana, kalo emang bener" fans, no problem lah (:
oplas hal yang wajar di sana, yang penting mereka ga merugiksn kita.
toh mereka oplas emang di rugiin?
engga ka?
yah biarkan saja SNSD mau oplas apa enggak (: *itu hak dia*

Anonim mengatakan...

Taekk a,, yoona tu oplas kali bagian hidung, buta gambr ap lu, hah. Meskipun seohyoon kata nx ga oplas, tpi psti oplas lh dikit2. Yg jelas smua member snsd tu oplas smua nx. Lgian klo kita sone sjati, kita jga ga akn keberatan kan mau oplas kek mau nggak kek. Cokk,, lambe mu tokk gede, gak ndelok a mata mu iku

Nurita supandy mengatakan...

Menurut gwe mau snsd oplas atau gk ttep ja snsd is the beast
yess!!!

Anonim mengatakan...

Stuju ,itu cuma efek make up aj kok ,dan juga klo d foto keliatan gemuk mereka diet jd mereka ky skarang cantik

Bunga - wota sejati mengatakan...

Klo mnrut gw yg gg oplas thu..yuri n yoona..bnr mirp bgt yg dlu ma skrng thu..hadeeeeeeh tp drpda mkrn SNSD mnding JKT48 ..bagi wota-wota jkt48 pasti stuju donk....hehe

MKA - Wota sejati mengatakan...

Setuju ama Bunga-wota sejati...hidup JKT48..mnding yg dlam Negeri drpda luar negeri..tp bkn mksdnya gw gk suka ma Snsd yeeee..hehehehe gw suka smua Boy/Girl band Indo/luar Indo kecuali Cherry Belle apaaan thuuu...kamse' hahaha

Ayu Chin JKT48 mengatakan...

Bener thu..kata Mka-Bunga..kyenyegw knl ma lhu deh bung?..

Anonim mengatakan...

stj bgett ngpain cba kt ngurusiin urusan mreka?kt kan cman ngfans sma mreka mw mreka oplas kek apa kek y trserah mreka lah kan ursan mreka, cpee amat ngurusin oplas apa nggak ,stdkny kt ngca dlu kek kt bs nggak kek mreka. kalo ngga bs jgn ngehina org lain dong, krn mrka udh pux bakat, cman fisikny aja yg kurang jdi di oplaslah . kan buat nyebarin jg bkat yg mreka punya. kalo punya bakat tp ngga digunain,bwt ap pny bkat cba--"

Anonim mengatakan...

heeehhhh kampret enak aja bilang tiffany oplas ....gak usah ngefans lgi jga gak ngaruh kau...gak ngikuti mereka dri awal debut sampai sekarang ja banyak bacot...pantat kau yang oplas itu.pantat kali bilang tiffany oplas...

Anonim mengatakan...

YoonA dan SeoHyun wajahnya gak banyak yang berubah, mungkin cuma mereka yang naturaL...

Anonim mengatakan...

Hidup Rhoma irama :v

Lailatul Ni'am mengatakan...

yg sya tau sih (rumor) yg melalukan oplas itu jessica,,tpi walaupn bner merka (SNSD) oplas sya ttp suka krna yg di liat tuh bakatnya+talenta yg di miliki pokoknya snsd daebak <3

Anonim mengatakan...

Dari kecil Seohyun itu sudah cantik. ;)

Anonim mengatakan...

Dari kecil Seohyun itu sudah cantik. ;)

Mela Armayona mengatakan...

Setuju deh, bedanya mereka itu cuma penampilan, besar badanny mngkn, gk make up, ato potongan rambut. Mending liat wajah2 mereka tnpa make up di youtube

Mela Armayona mengatakan...

Setuju deh, bedanya mereka itu cuma penampilan, besar badanny mngkn, gk make up, ato potongan rambut. Mending liat wajah2 mereka tnpa make up di youtube

Mela Armayona mengatakan...

Oplas body ? Perawatan mngkn bisa aja kali, ya kan?

Syt mengatakan...

Yang pasti mereka makhluk Tuhan yang paling seksi...hihihihi

luluk mengatakan...

bukan nya yoona sm seohyun g opls yha muka nya merka tetep aja sm

Anonim mengatakan...

Jessica tu oplas

Anonim mengatakan...

Ya elahh, mau oplas apa kagak duit2 mereka kok.. Santai ajalah. Sekali kali jgn trlalu nilai muka,, nilai juga dri kemampuan mreka..

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...