Souvenir Khas Korea Selatan



Berfoto bersama pemilik toko Souvenir di Nampodong
Korea Selatan punya aneka souvenir yang khas, unik dan cantik..Sayang harganya selangit..Kalau di Busan, kita bisa hunting oleh-oleh souvenir khas Korea ini di Nampodong Market.
Tapi kalau kita pinter nawar pake bahasa Korea, biasanya bisa dapet murah lho..Cuma tetep mahal jatuhnya kalau di kurs-kan ke Rupiah sich hehe..Sakit hatilah pokoknya..Coba aja hitung sendiri harganya ya, 1000 won itu sekitar 8500 rupiah..Nah tinggal dikalikan aja tuh, jadinya berapa  Daripada penasaran yuks intip apa aja sih yang biasanya jadi oleh-oleh khas Korea..Cuma ngintip doang lho ya, gak menerima pesenan hehe 
Update info terbaru :
Jika ada teman-teman yang tertarik memesan souvenir Korea ini bisa memesan ke teman saya di sini :  http://k-pernik.com/shop/product.php?id_product=22
Gantungan Kunci imut
Aneka dompet coin warna-warni
Tatakan gelas yang unyu-unyu :)
Kotak Pensil pelangi
atas ke bawah : cermin, pembatas buku hanbok, tatakan gelas, cermin, kotak pensil, USB korea, sendok sumpit, kaca hias, dan tatakan gelas
Atas ke bawah : gantungan kunci, gantungan HP, gunting kuku, gantungan HP, gantungan kunci, keramik teratai dan dompet coin
dari atas ke bawah : Pulpen, tempat pensil, pulpen, kantong uang (jumoni), hiasan dinding, dan aneka jumoni
Pulpen
dari atas ke bawah : tempat kartu nama, cermin, hiasan angsa kayu, patung hanbok Jang Geum, hiasan meja, pelindung jari untuk menjahit, dan dompet etnik
Patung  Hanbok
dari atas ke bawah : aneka cermin hias, gunting kuku kerang, pembatas buku kipas, gantungan kunci, tatakan gelas dan dompet HP
Cermin berhiaskan kulit kerang yang cantik
Kipas lambang bendera Korea
Kipas kertas
Kaos Korea
Pembatas Buku yang dilapisi emas, favoritku.. :)
Salah satu pembatas buku yang kusuka :)
Aneka Gantungan Handphone
Gantungan di Iphone n’ tablet juga keren :)
Gunting Kuku Sulam Korea
Pembatas Al-Qur’an dan Kitab Ngaji yang tebal
Hiasan dinding “Kesenian rakyat Korea”

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : bambang.gene@ymail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

1 comments :

Rahmah mengatakan...

Hiasan dinding kesenian rakyat korea nya berapaan kalo di rupiahkan mbak,.??

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...