25 Aktor Korea Tertampan 2012


1. Hyunbin

2. Kim Hyun Joong

3. Song Seung Heon


4. Kim Jae Joong

 
5. Jung il-woo


6. Yoo Ah-In


7. Park Yoo Chun


8. Lee Seung Gi


9. Lee Min Ho

 
10. Jang Geun Suk

 
11. Kim Bum


12. Song Joongki


13. Nickhun


14. Jung Yonghwa


15. Lee Hongki


16. Rain

 
17. Taecyeon


18. Bae Yong Jun

 
19. Kwon Sang-woo


20. So Ji-sub


21. Won Bin


22. Yoo Seung Ho


23. No Min Woo


24. Lee Junki


25. Choung Kyung Ho

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : bambang.gene@ymail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

21 comments :

Anonim mengatakan...

My fav. Is lee hong ki..
Love him soooo much..
Hong ki really cute.. (ˆ⌣ˆʃƪ)

Anonim mengatakan...

kim soo hyun kok ga ada?? huhuhu :'(
tp ada lee seung gi sama jang geun suk jd dimaafkan. hehehe

Lalita Manohari mengatakan...

Y...
Jang geun suk sama jung il woo pantesnya no 1
tapi gak apa pa deh yg penting ada

Tian Moochin mengatakan...

stil LMH

arip nurjaman mengatakan...

kaka gue Park yoochun ke 7 kan ga percaya sih luhh. *getokpaketeplon

Anonim mengatakan...

Won Bin no.1 dan lee min ho no.2,tapi kok kim soo hyun ngga tercantum?why
?????????????

Anonim mengatakan...

no 1 song seung huen no.2 won bin no 3. hyun bin no 4.jang geun soek no.5 kim bum

Anonim mengatakan...

Choung kyong ho harusnya di ganti sm kim soo hyun aja (y)

Anonim mengatakan...

Yg sepantasnya no.1 dan paling cetarr membahana "Lee min hoo"donk....
:D

Anonim mengatakan...

Kok lee seung gi no 8....?
Tp gak apa lah yg penting ada:-)

Anonim mengatakan...

Harussss nya kim soo hyun tuch ke 1 taecyeon ke 2

oppa^"^ hyun koq gk ada yuah???

wenty mengatakan...

Sharusny yg pertama kim jaejoong n yg kedua park yoochun.

wenty mengatakan...

Gk apa2 yg penting mereka berdua msuk, kim jaejoong msuk 5 besar n park yoochun msuk 10 bsar hehehe

Jyj oppa saranghea...
U are the best actors n the best singers

Anonim mengatakan...

taecyeon.. luph u ....

sean mengatakan...

Kim hyun joong number 1

jessica mengatakan...

Harusnya Lee dong wook donk yg nomor 1....
and kim bum number 2.

puspa kintan puteri mengatakan...

Harusnya nmr 1 jang geun suk nmr 3 no min woo tuhhhh

lara_saty73@yahoo.com mengatakan...

kim soo hyun, yoo jin go na park shi hoo kok gak da,,,,,,,,
yng bener
1. song joong ki
2. song sung hun
3. yoo seung hoo
4. kim soo hyun
5. yoo jin go
6. park shi hoo

Anonim mengatakan...

Kok choi siwon sama Park shi hoo gak termasuk?

Anonim mengatakan...

KIM SOO HYUN COYYYYY!

Ayu mengatakan...

Ya ampun trnyata kim hyun joong selain ramah dan dan artis serba bisa, termasuk artis tertampan di korea , jadi makin ngefens nich, hehe
SHARANG Hye yoo
kim hyun joong

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...